Paolo Serrano


Paolo Matthew Serrano, lebih luas dikenal sebagai Paolo Serrano  adalah aktor televisi dan film di Filipina. Debut filmnya berada di film indie Mathew, Mark, Luke dan John tetapi lebih tenar ketika ia mendapat peran di Green Paradise dirilis pada tahun 2007 dan Joel Lamangan dalam filmnya Heavenly Touch yang terbatas dirilis pada tahun 2009.

Karirnya di dunia hiburan dimulai pada tahun 2005 membintangi film indie Mathew, Mark, Luke dan John sampai GMA Worknet menemukan potensi dia dalam dunia akting. Dia memulai debut aktingnya di televisi ketika ia menjadi casting di Daisy Siete: Isala Chikita yang ditayangkan di GMA-7. Dia mendapat peran cameo di Tope Lee Quija film horor yang diproduksi oleh GMA Films dan dirilis pada tahun 2007, ia juga berperan sebagai David di Green Paradise co-bintang dengan Cristine Reyes.

Pada tahun 2008 Serrano bergabung sebagai peran berulang Babangon Ako't Dudurugin Kita remake film yang ditayangkan di GMA Network.  Ia membintangi Joel Lamangan dalam filmnya Heavenly Touch dengan co-bintang Yoas Balejado, dan Marco Morales yang juga memimpin peran. Dia juga bergabung dengan para pemain Una Kang naging Akin yang juga merupakan seri film remake. Pada tahun 2009 Serrano muncul sebagai bintang tamu di ABS-CBN drama televisi Tayong Dalawa dalam tiga episode.

Pada 23 Desember 2009 Serrano dikontrak ABS-CBN untuk membintangi sebagai karakter berulang utama dalam drama suspense Kung Tayo'y Magkakalayo yang perdana pada 18 Januari 2010. Acara ini hanya berlangsung hingga 9 Juli 2010 dengan 121 episode.

Serrano baru-baru ini terlihat di televisi remake dari Mara Clara menggambarkan sebagai Fidel Montalban ditayangkan di ABS-CBN.

Pada tahun 2011 Serrano seharusnya mengambil peran di GMA-7 sebuah epik seri Amaya tetapi ia menolak tawaran proyek karena komitmen pada ABS-CBN. Dia sekarang salah satu aktor pendukung dalam fantasi seri Mutya dibuat oleh Pablo S. Gomez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMSUNG Galaxy Camera GC100 [EK-GC100ZWAXSE] - WhiteSAMSUNG Galaxy Camera GC100 [EK-GC100ZWAXSE] 1/2.3-inch BSI CMOS, 16.0 Megapixels, 21x Optical Zoom, MicroSD/SDXC Card Slot, 8gb Internal Memory, 4.8" TFT HD Super Clear LCD, 3G, GPS, Wi-Fi, 1.4 GHz CPU, Quad Core Application Processor, Android 4.1 Jellybean

Ad
Ad
Ad