Aljur Abrenica


Nama Lahir Aljur Guiang Abrenica
Juga dikenal sebagai AJ
Lahir 24 Maret 1990 
Angeles City, Pampanga, Filipina
Asal Angeles City, Pampanga, Filipina
Pekerjaan: Aktor, Singer, Model
Instrumen: Vokal, Gitar
Tahun aktif 2006-sekarang

Aljur Mikael Guiang Abrenica, ia dibesarkan di Angeles City, Pampanga dan kuliah di Sekolah Tinggi Don Bosco Akademi. Pada tahun 2006, ia bergabung dengan realitas berbasis pencarian bakat, StarStruck, dan memenangkan "Ultimate Hunk" title. Pada tanggal 1 September 2007, Abrenica menandatangani kontrak untuk Film Regal. Abrenica bermain Cervano / Zaido di Zaido: Pulis Pangkalawakan. Dia juga tampil di Dyesebel and Boys Nxt Door, Luna Mystica dan Aturan SOP. Ia juga model Yes Magazine Next Big Male Star.

Abrenica bermain sebagai Miguelito "Lito" Sanchez dalam drama sore, Dapat Ka Bang Mahalin?. Dia juga membintangi film Nandito Ako ... Nagmamahal Sa'Yo, sebuah film yang diproduksi oleh Regal Films.
Dia muncul di All My Life pada tahun 2009 dan dalam serial televisi The Last Prince pada Januari 2010, yang diikuti oleh Ilumina pada bulan Oktober 2010, Machete & Amaya tahun 2011.

Abrenica bergabung dalam GMA Natal reality show, Puso Ng Pasko: Artista Tantangan pada bulan Desember 2010 dan bintang di GMA horor komedi antologi, Spooky Night Presents: The Ringtone yang perdana April 2011, Dan Spooky Valentine Presents: Manibela yang perdana Februari 2012.

Dia adalah saudara dari Alvin "Vin" Abrenica, seorang kontestan dari TV5 Artista Academy.
Aljur Abrenica juga bermain dalam film-film indie yang bertemakan gay.  

Lebih lanjut tentang Aljur Abrenica klik disini. Bintang-bintang top "pinoy" yang bermain di film indie bertemakan gay lihat disini.

SAMSUNG Galaxy Camera GC100 [EK-GC100ZWAXSE] - WhiteSAMSUNG Galaxy Camera GC100 [EK-GC100ZWAXSE] 1/2.3-inch BSI CMOS, 16.0 Megapixels, 21x Optical Zoom, MicroSD/SDXC Card Slot, 8gb Internal Memory, 4.8" TFT HD Super Clear LCD, 3G, GPS, Wi-Fi, 1.4 GHz CPU, Quad Core Application Processor, Android 4.1 Jellybean

Ad
Ad
Ad