Markki Stroem


MARKKI STROEM atau Marcello Angelo Ledesma Stroem nama lengkapnya, adalah Fil-Norwegia (lahir dari seorang ibu Filipina dan ayah Norwegia) finalis Pilipinas Got Talent dari ABS-CBN.

Dia pertama kali terlihat di tv melalui Philippine Idol pada tahun 2006 dan menjadi salah satu semifinalis tapi sayangnya dia meninggalkan acara untuk orang tuanya yang menginginkan dia untuk melanjutkan dan menyelesaikan pendidikan Marketing di Glion Institut of Higher Education (Swiss).

Dia kembali ke Filipina dan mungkin karena tinggi badannya yang menjulang 5'11" dan kombinasi ketampanan dan tubuh dengan atletis dia menjadi model untuk Bench Body selama Filipina Fashion Week tahun 2009. Dia sekarang di bawah manajemen Erick Raymundo yang juga mengelola karir Richard Poon dan Sam Milby dan artis lain yang terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMSUNG Galaxy Camera GC100 [EK-GC100ZWAXSE] - WhiteSAMSUNG Galaxy Camera GC100 [EK-GC100ZWAXSE] 1/2.3-inch BSI CMOS, 16.0 Megapixels, 21x Optical Zoom, MicroSD/SDXC Card Slot, 8gb Internal Memory, 4.8" TFT HD Super Clear LCD, 3G, GPS, Wi-Fi, 1.4 GHz CPU, Quad Core Application Processor, Android 4.1 Jellybean

Ad
Ad
Ad