Luis Alandy


Adrian Louis Alandy, lebih dikenal sebagai Luis Alandy (lahir 7 Februari 1980 di Manila, Filipina). Tinggi 5'8 ", dan 150 lbs. Memiliki pinggang 31-inci dan memakai kemeja ukuran M, sepatu no 9. Aktor Filipina dan model. Aktor muda filem dan Televisi Filipina Luis Alandy tidak hanya tampan, manis dan sekarang keren, tapi juga down-to-earth (membumi/rendah hati) dan cerdas.

Alandy memulai karirnya sebagai model. Dia pertama kali muncul di sebuah majalah cetak dan segera ditemukan untuk melakukan akting. Dia mendapat peran pertama aktingnya di serial TV populer "Pangako sa 'yo "(2000) sebagai David. Alandy menyelesaikan kursus intensif komputer di AMA Computer College East Rizal (Filipina). Dia kemudian belajar psikologi di San Sebastian College, namun keluar di tahun ketiga untuk mencoba peruntungannya di bisnis pertunjukan . "Saya suka tantangan akting," kata Luis ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik untuk menjadi seorang aktor.

Luis Alandy dimulai sebagai GMA7 Talent tetapi ketika ia menyadari bahwa karirnya tidak akan berhasil, ia meninggalkan home network tersebut dan pindah ke ABS-CBN. Hal ini terbukti menjadi langkah yang baik di pihaknya karena ia sejak itu muncul di beberapa sinetron dan mulai dikenal menjadi favorit dan idola.
Seperti kebanyakan bintang, bintangnya meredup dengan munculnya realitas pencarian tv untuk artis baru. Dia menjadi kurang terlihat di dunia showbiz dan membawanya untuk menjelajah ke dunia remang-remang memperlihatkan tubuh seksi.  Salvo awalnya adalah teater. Dia, bersama dengan bintang lelaki seksi  lain, muncul di panggung musik kontroversial. All About Man dimana ia memamerkan tubuhnya untuk para penonton.

Setelah paparan ini, ia telah menjadi kurang sadar diri dan lebih berani, misalnya menampilkan tubuh yang lebih dalam, memainkan peran gay di film, dll Orang ini telah berkembang dari idola pertunjukan sehat menjadi simbol seks yang keren. Saya yakin Luis Alandy memiliki lebih banyak talenta. Mari kita tunggu dan lihat apa yang dia akan lakukan selanjutnya.

Dia telah muncul dalam beberapa serial TV di Filipina, termasuk "Sana'y wala ng Wakas" (2003), "Vietnam Rose" (2005) dan "Gulong ng Palad" (2005) dst. Dia baru-baru ini membintangi sejumlah film box office seperti Pacquiao: The Movie (2006) dan Barcelona (2006).

Alandy memamerkan tubuhnya untuk show celana dalam Bench, dan untuk revue musikal "Penis Talks" (2004). Dia juga anggota dari all-male macho group Barako Boys. Dia mengaku bahwa dalam delapan tahun di bisnis pertunjukan, ia mengalami roda di bawah . Dia ingat merenungkan apakah ia akan terus di TV atau film  karena persaingan menjadi lebih ketat dengan munculnya aktor baru.

Dia adalah anggota dari all-male macho group Barako Boys. (dengan memenangkan penghargaan aktor Jay Manalo, Christian Vasquez, Carlo Maceda, Reggie Curley, dan Paolo Paraiso). Kelompok ini telah merilis sebuah album musik.

Dia telah beralih dari ABS-CBN GMA Network. Dia muncul dalam bukunya dua primetime acara dari GMA. Dyesebel dianggap sebagai istirahat terbesar Alandy itu.  Setelah Dyesebel, Alandy membintangi primetime acara Luna Mystika. Setelah Luna Mystika, ia membintangi film thriller aksi Sine Novela: Ngayon Pada Kailanman dimana ia memainkan peran yang paling jahat yang pernah ia lakoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMSUNG Galaxy Camera GC100 [EK-GC100ZWAXSE] - WhiteSAMSUNG Galaxy Camera GC100 [EK-GC100ZWAXSE] 1/2.3-inch BSI CMOS, 16.0 Megapixels, 21x Optical Zoom, MicroSD/SDXC Card Slot, 8gb Internal Memory, 4.8" TFT HD Super Clear LCD, 3G, GPS, Wi-Fi, 1.4 GHz CPU, Quad Core Application Processor, Android 4.1 Jellybean

Ad
Ad
Ad